Iceu Wong Meninggal, Ayu Ting ting Menjadi Khawatir

0
893
Ayu Ting Ting

Meninggalnya Iceu Wong memang tidak terduga, bahkan media pun tidak mengetahui bahwa Iceu Wong mengidap kanker payudara hingga menggrogoti tubuhnya dan meninggal. Ayu Ting Ting sebagai rekan se-profesi dengan Iceu Wong nampak khawatir juga. Pasalnya, ia tidak ingin mengalami hal yang serupa dan harus menjaga kesehatannya.

“Bukan hanya kanker saja sih, tapi kan penyakit lain banyak yang ga terduga” ujarnya di kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat ( 24/7/2015 ).

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini mengaku semakin teliti dalam memperhatikan kesehatan, salah satunya dengan menerapkan pola makan sehat.

“Jadinya lebih dijaga baik-baik kesehatannya. pola makan juga, walau sesibuk apapun sempatkan makan. Makanannya juga yang sehat, jangan asal-asalan,” tambahnya.



Ayu memang menyadari, aktifitasnya di depan kamera dan juga dari panggung – ke panggung membuat ia sering lupa makan. Terkadang ia malah tidak makan dan kadang juga hanya makan seadanya saja. “Banyak yang tidak sehat sih” ujarnya. Untuk itu, Ayu juga mulai merubah menjadi pola makan sehat.

“Ya dengan kejadian kemarin ini (meninggalnya Iceu Wong), saya akan lebih baik lagi jaga pola makan,” pungkas Ayu Ting Ting.

Komentar