Pasha Ungu Lapor Harta Kekayaan Untuk Mengikuti Pilkada Palu

0
617
Pasha Ungu Calon Walikota Palu

Pasha Ungu akan mengikuti pilkada Palu yang nantinya digelar pada bulan Desember 2015. Untuk itu, ia berangkat ke kantor KPK untuk mendaftarkan harta kekayaannya. Sebab, hal tersebut menjadi kewajiban bagi seluruh calon kepala daerah.

Pria dengan nama Sigit Purnomo Syamsudin Sadi tersebut diketahui akan mencalonkan diri sebagai Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Namun, ia juga masih tetap fokus menjalani aktifitasnya bersama band Ungu. Pasha mengaku ingin mencoba untuk mengabdi sebagai Walikota Palu. Untuk itu ia pun melengkapi persyaratan sebagai calon Walikota Palu.

“Saya mau lapor LHKPN untuk maju menjadi Walikota Palu,” ucap Pasha di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (24/7/2015).

Diketahui, Pasha memang sudah cukup lama berada dalam bidang politik. Pasha bergabung dengan partai PAN sejak 2 tahun lalu. Ia juga menjadi kader Partai Amanat Nasional ( PAN ) ini. Ketika Pasha ditanyakan perihal harta kekayaannya, ia tidak memberitahukannya dan ia juga membantah gosip yang beredar bahwa harta kekayaan yang ia miliki mencapai puluhan miliar rupiah.



“Tidak sampai segitu. Ini kan mau disampaikan, lihat nanti saja ya” ujar dia.

Pasha juga datang sendiri saat akan melaporkan harta kekayaannya, ia bermaksud untuk mengetahui bagaimana tata cara pelaporan harta kekayaan. Karena pengalaman ini tentu sangat berharga baginya. Ia juga meminta dukungan dari masyarakat Palu, Sulawesi Tengah untuk dapat mempercayakannya memimpin sebagai Walikota dimasa mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here