Vicky Shu Lari ke Turki Karena Membantah Orang Tua

0
956
Vicky Shu

Larinya Vicky Shu ke Turki ini terjadi dalam film layar lebar berjudul Romansa Bianglala Instanbul yang diproduksi oleh Master Cinema, dalam film itu, Vicky Shu memerankan sebagai Tarra, seorang gadis cuek dengan pemikiran yang kritis. Sejak kecil, Tarra ingin sekali menjadi seorang penulis. Namun hal tersebut dibantah oleh kedua orang tuanya hingga ia harus kabur ke Turki.

Vicky She mengakui sangat menikmati peran yang ia jalankan. Karena, ia memang dapat mengkhayati perannya sebagai Tarra. Tentunya hal tersebut akan membuat karakter Tarra terkesan lebih hidup. Film layar lebar ini diambil dari Novelnya. Sehingga, alur ceritanya akan sama persis. Hanya saja kita dapat melihat secara visual di film layar lebar ini.

Rencananya, film bertajuk “Romansa Bianglala Instanbul” ini akan diproduksi pada bulan Agustus mendatang. Nantinya, seluruh proses syuting akan berlangsung di Turki juga.

“Hampir sebagian besar di sana (Turki) karena kan jalan ceritanya memang di Turki. (Syuting) di Jakarta ‎hanya 10 persen. Kenapa memilih Turki, karena tempat itu penuh keromantisan dan budayanya kuat,” tutur Tity selaku eksekutif produser dalam film layar lebar ini.



Komentar