Ahok Mengancam Mal Tebet Green Jaksel Dirubuhkan

0
598
Mal Tebet Green

Mal Tebet Green yang berlokasi di Jakarta Selatan terancam dirubuhkan oleh pemilik nama Basuki Tjahja yang merupakan gubernur DKI Jakarta ini. Hal ini disebabkan karena Mal Tebet Green belum membayar pajak dan juga tidak memiliki izin bangunan secara lengkap.

Ahok ingin membuat efek jera kepada para pengelola Mal di Jakarta, jadi tidak hanya bangunan kumuh saja yang dirubuhkan.

“Gini saja, sekali-kali ada satu mal kita rubuhin kenapa sih? Supaya orang takut. Jangan cuma kawasan kumuh kita rubuhin, sekali-kali ada satu mal kita rubuhin, kan bagus,” kata Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (23/7/2015).

Tapi tidak semudah itu untuk merubuhkan gedung, harus ada prosedur awal berupa penyegelan. Ahok memberikan ancaman ini agar pihak pengelola Mal sadar untuk mengurus perizinan dan membayar pajak. Saat ini, ahok sudah menyegel Mal Green Tebet, bila memang masih belum ada efek jera akan ditindaklanjuti lebih mendalam.



“Kita mah baik-baik aja kok. Masih kita tawarin ngurusin izin, malah kita bantu. Bahkan restoran-restoran¬† yang domisilinya salah kita kasih. Kita juga enggak sembarangan sok aksi tutup-tutup. Kita sudah minta tapi kalau sudah enggak ada (kesadaran) ya sudah terpaksa (tutup),” pungkas Ahok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here