Pribadi Iceu Wong di Mata Sang Suami

0
699
Iceu Wong

Meninggalnya Iceu Wong tentu meninggalkan momen – momen tertentu pada sebagian orang, terutama pada keluarga dan juga kerabat dekatnya. Lantas bagaimana sih pribadi Iceu Wong di mata keluarga?. Kali ini, suami Iceu Wong, Gesit Asmoro memberikan komenter terkait pribadi Iceu Wong.

Gesit mengenal Iceu Wong sebagai seorang pekerja keras. Meskipun ia divonis mengidap kanker payudara oleh dokter, hal tersebut tidak membuat Iceu Wong sedikitpun down bahkan hingga meninggalkan pekerjaannya. Hal itu semakin menjadikan Iceu menjadi lebih kuat. Pelantun lagu “Pacar Lima Langka” tersebut hampir tidak pernah menolak tawaran untuk manggung.

“Dia sangat pekerja keras. Dia tidak menganggap penyakitnya sebagai mimpi buruk. Dia tetap menjalani pekerjaan on air maupun off air. Padahal dia sedang sakit,” tutur Gesit, saat dihubungi via telepon, Rabu (22/7/2015).

Gesit masih ingat betul saat Iceu menjalani proses pengangkatan payudara. Lusanya ia malah berangkat manggung ke luar kota, ia bahkan tidak merasakan bagaimana sakitnya kanker payudara yang sudah menggerogoti tubuhnya.



“Sekitar dua tahun yang lalu, kanker payudaranya diangkat. Yang lebih amazing, lusanya langsung berangkat ke luar kota untuk menyanyi. Dia tidak coba untuk merasakan rasa sakitnya itu. Dia sangat bertanggung jawab dengan bidang yang dia jalani,” pungkas Gesit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here