Velove Vexia Khawatir, OC Kaligis Dibawakan Makanan

0
747
Velove Vexia

Kasus tertangkapnya OC Kaligis dan ditahan sebagai tahanan KPK karena kasus suap Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara ( PTUN ) Medan, Otto Cornelius Kaligis. Hal ini membuat putrinya, Velove Vexia merasa sangat khawatir. Kekhawatiran Velove ini dikarenakan penyakit yang OC Kaligis derita. Untuk itu ia mengharapkan agar ayahnya mendapatkan perhatian yang intense terutama ketika minum obat. Sayangnya, OC tidak mendapatkan hal tersebut. Sebagai seorang tahanan, maka memiliki perlakuan yang sama dengan yang lainnya.

Velove yang merasa khawatir dengan kondisi ayahnya pun pergi menjenguk ayahnya bersama keluarganya. Perempuan berdarah Minahasa – Jawa tampak senang ketika diizinkan dapat menemui ayahnya. Tak lupa ia juga membawakan makanan kesukaan ayahnya.

“Baru dapat izin hari ini ke rutan. Makanan sudah disiapin ya dari keluarga, cuma masih harus dicek dulu di KPK. Jadi lebih prepare untuk ketemu papa, ngobrol sama papa,” ucap Velove Vexia di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (23/7/2015).

Ketika ditanyakan lebih dalam mengenai kasus yang menjerat ayahnya. Gadis kelahiran 13 Maret 1990 itu enggan berkomentar. Yang pasti ia hanya memberikan dukungan moral atas nasib yang menimpah ayahnya. Ia juga berharap agar ayahnya tetap dalam keadaan sehat selama menjalani proses hukum.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here