Kevin Julio Bingung Saat Kembali Berperan di Sinetron GGS

0
732
Kevin Julio GGS

Kevin Julio memang sempat hilang dalam sinetron GGS ini, banyak para penonton GGS yang menunggu peran dari tristan. Namun tak kunjung datang selama 3 minggu. Ketika kembali memerankan Tristan di GGS, Kevin Julio pun merasa canggung. Entah apa yang membuat aktor tampan ini canggung dalam berperan.

Ketika ditanyakan apa yang membuatnya canggung, ia pun menjawab “Tiga minggu itu lupa banget sudah sama sosok Tristan. Makanya skenario aku baca-baca ulang terus-terusan,” di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (22/7/2015).

Sejak adegannya yang terpleset dan jatuh dan jatuh ke dalam jurang. Sosok Tristan memang sempat menghilang dari GGS. Tapi, peran Tristan ini kembali bangkit dari dalam sebuah Goa.

“Kan terakhir aku masuk jurang dan tiba-tiba ini muncul di dalam goa. Gue kangen banget sama kru. Puji Tuhan GGS bisa panjang soalnya kayak keluarga sendiri di sini (lokasi syuting),” pungkas Kevin Julio.



Kevin Julio memang sosok yang ditunggu – tunggu oleh beberapa pecinta film GGS. Mereka mengaku bahwa ketidakhadiran peran Tristan membuat GGS nampak sepi. Begitupun bila tidak adanya Aliando Syarief sebagai Digo.

Komentar