Dimana Vitalia Shesya Menjalani Rehabilitasi?

0
545
Vitalia Shesya Direhabilitasi

Tertangkapnya Vitalia Shesya yang tengah pesta narkoba membuat ia harus menjalani pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, positif Vitalia menggunakan narkoba dan untuk itu ia harus menjalani rehabilitasi guna penyembuhan dari obat – obatan terlarang tersebut.

Vitalia memang tidak ingin menjalani rehabilitasi narkoba, tapi ini sudah menjadi hal yang dilakukan ketika seseorang masuk ke dalam dunia narkoba. Lantas, dimanakah Vitalia Shesya menjalani rehabilitasi?.

Bila dilihat dari aktifitas sehari – hari Vita, nampaknya ia masih terlihat bebas. Tidak ada tanda – tanda bahwa Vitalia Shesya menginap ditempat rehabilitasi narkoba. Ada kemungkinan juga hal ini masih diproses oleh BNN ( Badan Narkotika Nasional ). Ketika ditanyakan ke salah satu anggota polisi yang mengurus kasus Vita ini, ia pun menjawab “Tanya ke BNN. Karena kami sudah serahkan dia ke BNN,”.

Vita memang terangkap basah sedang berada pada pesta narkoba. Dalam pesta tersebut, polisi menemukan 1 pil estasi, 19,2 gram ganja, 50 H5 dan 6,9 gram keitamin. Atas tertangkapnya ini, Vita pun harus menjalani tes urine. Dari hasil yang didapat, Vita dinyatakan positif sebagai pengguna ekstasi.



Komentar