Penyebab Iceu Wong Meninggal

0
2421
Penyebab Iceu Wong Meninggal

Meninggalnya Iceu Wong memang membuat geger publik hingga dunia maya. Banyak masyarakat yang kaget atas meninggalnya pelantun lagu Pacar Lima Langkah tersebut. Bahkan Siti Liza sebagai teman dekat Iceu Wong kaget mendengar kabar Iceu Wong meninggal. Ia bahkan tidak mengetahui penyebab meninggalnya Iceu Wong sebelumnya.

Iceu Wong diketahui meninggal pada pukul 04.00 WIB pagi ini ( 22/7/2015 ). Awalnya, pihak manajemen Iceu Wong, Eka tidak akan menyangka bahwa Iceu akan menghembuskan nafas terakirnya. Bila saja dari dulu Iceu menceritakan penyakit yang dideritanya, mungkin pihak manajemen akan mencoba mengambil aksi untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Iceu Wong
Iceu Wong Meninggal.

Kronologis Iceu Wong meninggal berawal pada lebaran lalu, dimana ia mengeluh sakit dan mengalami kritis hingga harus dibawa ke rumah sakit. Saat itu, Eka menyangka bahwa Iceu Wong hanya terkena penyakit maag saja. Tapi, setelah didiagnosa oleh dokter, ternyata Iceu Wong mengidap Kanker Payudara. Diketahui kanker payudara ini sudah lama menimpah Iceu, namun ia hanya menceritakan hal ini kepada orang terdekatnya saja.

Sampai saat ini, dunia maya pun masih geger atas kabar meninggalnya Iceu Wong. Bagaimana tidak, kabar ia masuk rumah sakit pun tidak pernah terketahui. Baru diketahui pagi ini saat ia menghembuskan nafas terakhirnya.



Komentar