Pedangdut Iceu Wong Meninggal Dunia

0
752
Iceu Wong Meninggal

Kabar duka telah datang dari pedangdut Iceu Wong, wanita berparas cantik ini menutup usia pada pukul 04.00 WIB di RS Immanuel, Bandung, Rabu ( 22/7/2015 ). Penyebab meninggalnya Iceu Wong disebabkan oleh kanker payudara yang ia derita. Ia memang sudah lama mengidap kanker payudara, namun tak pernah membeberkannya kepada orang lain atau media. Hanya orang – orang terdekatnya saja yang tahu.

“Orangnya sedikit tertutup. Dia jarang kasih tahu ke orang sekitarnya. Saya sendiri pun tidak tahu pastinya. Sempat pengangkatan (payudara) juga,” tutur perwakilan manajemen Iceu Wong, Eka Pasha saat dihubungi melalui telepon, Rabu (22/7/2015).

Pelantun lagu “Pacar Lima Langkah” ini memang sudah lama menahan penyakit yang dideritanya. Eka juga mengatakan ia sudah beberapa kali melihat Iceu mengeluh kesakitan, sampai akhirnya Iceu harus menghembuskan nafas terakhirnya.

“Beberapa kali sempat mengeluh sakit. Katanya ada terasa-rasa (sakit). Terus akhirnya, nge-drop (kritis),” tuturnya.



Pemilik nama Iceu Srimulyati ini memang sudah tidak dapat menghindar dari takdirnya. Atas meninggalnya Iceu, ia pun meninggalkan suami dan seorang anak yang bernama Sabrina Vania Octaniyani. Selamat jalan Iceu Wong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here