Komentar Siti Liza Mengenai Meninggalnya Iceu Wong

0
1350
Komentar Liza Soal Iceu Wong

Kabar meninggalnya Iceu Wong memang menggegerkan masyarakat Indonesia bahkan kerabatnya. Penyebab meninggalnya Iceu Wong dikarenakan kanker payudara yang ia derita kembali kambuh. Siti Liza sebagai rekan seprofesinya turut berduka dan berkomentar atas meninggalnya Iceu Wong. Sebab, Iceu Wong memang merupakan salah satu teman baik dari Liza.

“Aku sering ketemu dia kalau lagi manggung. Sekarang aku dengar kabar dia sudah meninggal, kaget dan sedih,” terang Siti Liza saat dihubungi melalui telepon, Rabu (22/7/2015).

Pelantung lagu Merinding Kucing ini mengatakan bahwa Iceu Wong adalah penyanyi bertalenta. Iceu juga sosok yang mudah berbaur. “Ia tidak pernah sombong sama sekali, bahkan kepada siapapun” ujarnya.

“Dia itu orangnya baik, ramah, dan nggak neko-neko. Kalau di belakang panggung pun dia juga kalem nggak banyak tingkah. Dia itu pantas dibilang penyanyi karena memang suaranya bagus,” tambahnya.



Hingga kini, Liza masih merasa kehilangan Iceu Wong, ia juga tidak pernah tahu bila Iceu mengidap penyakit kanker payudara. Karena ia baru tahu juga kalau Iceu dirawat di rumah sakit dan baru hari ini Liza mendapatkan kabar Iceu telah meninggal dunia.

Iceu Wong
Iceu Wong meninggal dunia pukul 04.00WIB hari ini ( 22/7/2015 )

“Dia memang sebelumnya sempat sakit, tapi aku sendiri belum tahu pasti sakitnya apa karena sampai sekarang belum dibalas BBM aku sama suaminya,” pungkas Liza.

Meninggalnya Iceu Wong ini juga membuat publik geger. Banyak akun media sosial yang memberitakan kalau pelantun lagu Pacar Lima Langkah tersebut telah meninggal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here