Apa Alasan Deddy Corbuzier Mundur Dari Dunia Sulap?

0
887
Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier seorang pesulap professional telah resmi mundur dari dunia sulapnya. Hal ini tentu membuat publik merasa kaget. Nama Deddy memang terkenal dari sulap – sulap yang dibawakan olehnya. Beberapa masyarakat juga mengaku sedih dalam instagram Deddy ketika melihat postingan ia akan berhenti sulap. Tidak hanya sebagian masyarakat saja, mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Okctaranny juga merasakan hal yang serupa.

Mengetahui hal ini, pemilik sapaan Ranny ini pun terkaget. Bagaimana bisa seorang Deddy Corbuzier meninggalkan dunia sulap yang telah membesarkan namanya hingga sekarang. Tapi, ia dapat bersikap biasa ketika mendengar alasan Deddy yang mengatakan “Ia telah capek dalam dunia tersebut”.

Makna kata capek yang dilontarkan Deddy tentu mempunyai makna. Hal ini bukan semata ia lakukan karena capek untuk mencari trik sulap baru, tapi capek ketika melihat sang anak tidak mendapatkan waktu yang cukup bersama Deddy Corbuzier yang saat ini statusnya adalah single parents.

Deddy berhenti sulap demi membahagiakan anaknya. Sebab, ia tidak memiliki cukup waktu ketika berada dalam dunia sulap. Ia harus berlatih setiap hari untuk mencari trik baru.



Deddy Corbuzier dan Azka
Foto Deddy Corbuzier bersama Azka anaknya.

“Menjadi seorang pesulap sama sekali tidak mudah. Profesi itu membutuhkan konsentrasi dan dedikasi. Saya harus berlatih setiap hari. Bahkan, terkadang saya sampai berlatih seharian hanya demi satu trik. Semua ini sangat memakan waktu karena semua detailnya harus diperhitungkan,” ujar Deddy.

“Di umur saya sekarang, saya memilih untuk menghabiskan waktu bersama putra saya. Dia adalah keajaiban yang sesungguhnya, dia jugalah yang berhak akan waktu saya, lebih dari karya-karya saya, dan saya mencintai dirinya lebih dari apapun,” tambahnya.

Mendengar hal ini, Rhanny merasa sangat bangga dengan keputusan Deddy, ia sampai rela mengorbankan segalanya demi Azka si buah hatinya. Ia juga akan selalu mendukung apa yang sudah menjadi keputusan Deddy.

Sukses terus utk kamu sayang.. Hidup bersama km selama 12 thn adalah “magic” utk aku.. Terima kasih sudah memberikan kami hiburan dgn semua aksi2 km yg luar biasa.. Sampai kpnpun, tidak akan ada yg bs menggantikan km.. Good luck living legend.. Good luck with ur new journey.. Doa aku selalu ada utk km..,” tutup Ranny.

Komentar