Benarkah Zaskia Gotik Dilamar Pacar Saat Lebaran?

0
1070
Zaskia Gotik Akan Dilamar

Lebaran tentu menjadi momen – momen yang spesial bagi setiap orang. Tapi, bagaimana bila dihari lebaran ini mendapatkan sebuah lamaran?. Sama seperti hal yang digosipkan terhadap Zaskia Gotik, pasalnya pedangdut dengan ciri khas goyangan “Goyang Itik” ini akan dilamar oleh seorang pria bernama Ryan.

Lantas, apa pendapat Zaskia ketika ditanyakan bahwa ia akan dilamar seorang pria pada momen idul fitri ini?.

“Nggak kok. Aku nggak mau pakai acara lamaran-lamaran lagi,” kata Zaskia di kantor Nagaswara Record, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pelantun lagu “Satu Jam Saja” ini menekankan bahwa ia paling cepat menikah selama satu tahan lagi, itu juga bila si pacar sudah membelikan rumah. Lalu apa yang membuat Zaskia membuat syarat untuk membelikan rumah agar dapat menikahinya?.



Zaskia Gotik dan Ryan Pacar
Zaskia Gotik dan Ryan Pacar Barunya

“Bukannya matre ya. Aku mikirnya gini, namanya orang nikah kan pasti perlu rumah, aku realistis saja. Makanya, kepikiran nikah tahun depan. Atau mentok-mentok ya dua tahun lagi deh,” tutur Zaskia.

Selain mendapatkan rumah, pemilik nama Syurkianih ini juga masih ingin membahagiakan kedua orang tuanya, ia merasa bahwa dirinya masih belum dapat membahagiakan orang tuanya secara penuh. “Soalnya mereka kan yang dukung aku sampai sekarang, jadi nggak pernah ada alasan buat nggak bahagiakan mereka,” tutup Zaskia Gotik.

Zaskia memang diketahui pernah dilamar oleh pria bernama Vicky. Tapi, semua itu tidak berjalan dengan mulus ketika identitas Vicky terbongkar. Bukan hanya Zaskia saja yang terkena iming – iming pemilik nama Hendrianto ini. Tapi, beberapa pedangdut lainnya seperti Deasy Kitaro, Ade Nurul, Ifa Trio Macan pernah menjadi korban Vicky.

Komentar