Bocah Tia yang Hilang Ternyata Disekap di Kamar Kos

0
620
Kasus Penculikan Cyntia Hermawan

Bocah bernama Tia yang hilang selama 3 malam ini berhasil ditemukan dengan kondisi yang lemas karena harus disekap di kamar kos oleh penculik. Sayangnya pelaku berhasil melarikan diri saat polisi menggrebek kamar kos pelaku. Tapi, kabar baiknya bocah bernama Cyntia Hermawan ini sudah kembali ke pangkuan orang tuanya.

Polisi masih belum mengetahui modus penculikan terhadap Tia, yang pasti pelaku tidak mencuri untuk mendapatkan tebusan dari kedua orang tua Tia. Kemungkinan besar masuk ke dalam jaringan jual beli manusia. Untuk itu, kasus ini masih didalami oleh pihak kepolisian.

Mengenai siapa pelaku dalam penculikan bocah berusia enam tahun ini, polisi sudah mengantongi identitas pelaku. Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Umar Faruq mendapatkan informasi bahwa pelaku berjumlah 2 orang yang saat ini masih dalam status buronan.

Kronologis penculikan Tia berawal ketika Cyntia menemani ibunya menjaga toko di sebuah pusat perbelanjaan. Saat itu Tia hendak bermain di lantai 3A. Tapi, sang ibu khawatir dengan Tia yang tak kunjung pulang hingga hari petang. Ibu Cyntia pun segera melapor kepada security dan ditampilkanlah CCTV yang memperlihatkan anaknya dibawa oleh seorang pria tak dikenal dengan menggunakan kaos belang abu – abu biru. Ia membawanya keluar pusat perbelanjaan dengan naik angkot.



Bagi anda yang menemukan pria berwajah seperti dibawah ini, harap hubungi pihak berwajib terdekat untuk segera diproses.

Penculik Tia

Saat ini Cyntia telah kembali ke pangkuan orang tuanya, tepatnya pada pukul 06.00 WIB ( 21/7/2015 ). Namun, Tia nampak masih trauma terhadap kejadian yang menimpanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here