Tak Ada Foto Lebaran Bella Shofie Dengan Suryono Sedikitpun

0
1713
Bella Shofie Bersama Keluarga

Bella Shofie yang melakukan pernikahan dengan seorang pengusaha asal Papua bernama Suryono nampaknya sudah tidak seharmonis saat awal pernikahan. Pasalnya, selama bulan Ramadhan ini, tidak ada sedikitpun foto bersama Suryono yang diunggah Bella Shofie di Media Sosial. Selama ini, Bella Shofie memang aktif di Media Sosial, tapi mengapa tidak ada foto saat bersama Suryono?.

Bella selalu saja mengunggah foto saat bersama keluarganya di Instagram miliknya. Diketahui, Suryono memang sudah memiliki istri saat menikah dengan Bella Shofie. Bella memiliki posisi sebagai istri kedua, tapi tidak sewajarnya bila selama bulan Ramadhan, mereka tidak pernah bertemu. Sedangkan, ketika awal pernikahan dulu mereka selalu menyempatkan untuk bertemu seminggu sekali.

Meninjau dari instagram milik Bella Shofie ( @bellashofie_suryo ). Nampak Bella hanya mengunggah foto bersama keluarga saat momen shalat Ied. Dimana, Bella berfoto bersama ibu dan adiknya. Disusul, bintang film Sarang Hantu ini memosting video ucapan selamat hari raya idul fitri. Tapi, tetap tidak ada Suryono disana.

Akibat banyak publik yang bertanya mengapa Bella tidak pernah bersama Suryono. Wanita cantik kelahiran 1992 ini pun memosting sebuah foto bersama Suryono dan kedua orang tuanya bertajuk “Coffee time with fam”. Tapi, foto tersebut tidak dalam nuansa idul fitri. Mungkin saja itu foto lama saat bersama Suryono dulu.



Bella Shofie
Coffee Time Bersama Suryono dan Keluarga

Bella memang jarang sekali bertemu dengan suaminya, tapi sebagai seorang pasangan, saling bertemu sudah menjadi keharusan untuk menciptakan keharmonisan dan menjaga rumah tangga yang telah dibangun. Sebenarnya apa yang terjadi antara Bella Shofie dan Suryono?. Apakah Suryono mengetahui bahwa Bella pernah terlibat prostitusi dengan inisial BS?. Simak berita selanjutnya untuk lebih lanjut.

Komentar