Ombak Laut Jawa Menggulung 6 Orang, 1 Orang Tewas

0
381
Basarmas

Berenang di pantai memang aktifitas yang sangat menyenangkan. Tapi, bagaimana jika aktifitas berenang tersebut menjadi petaka bagi mereka yang berenang?. Hal ini terjadi di Pantai Sendang Sikucing yang menyeret 6 orang sedang berenang dengan ombak yang sangat besar.

Ainul Adam bocah berusia 11 tahun menjadi korban dari bencana alam ini, saat itu Adam tengah berenang bersama teman – temannya. Tiba – tiba datang ombak besar yang menerpa mereka hingga menyeret mereka berenam. Naas, Adam tidak dapat menyelamatkan diri melawan arus ombak seperti yang kelima temannya lakukan. Akhirnya Adam pun meninggal dan berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan pada km 7 dari pantai.

Orang tua Adam teriak histeris ketika menemukan anaknya sudah terbujur kaku, pasalnya mereka tidak akan menyangka bahwa anaknya akan terkena bencana alam seperti ini. Warga Dukuh Tegal Rejo RT 02/06 Desa Panaruban, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal harus kehilangan putranya.

Tim SAR memang sudah mencari keberadaan Adam sejak kemarin, namun upaya mereka harus terhenti akibat cuaca yang sudah gelap dan akhirnya berhasil ditemukan pada pagi hari ini.



Hal ini juga harus diperhatikan oleh setiap orang tua yang akan melepas anaknya untuk bepergian, sebaiknya orang tua wajib mendampingi ketika anak sedang bepergian. Rindang selaku petugas Basarmas Semarang tidak ingin mendengar kejadian seperti ini terulang kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here