Wanita Langsing dan Kencang Ini Berusia 50 Tahun

0
946
Candy Lolam

Candy Lolam atau yang kerap disapa dengan Candy Lo adalah pemenang kontes kecantikan Miss Asia pada tahun 1991, kini sudah menginjak usia 50 tahun. Meski usianya yang terpaut setengah abad. Kecantikannya pun tidak berkurang, ia masih memiliki tubuh yang langsing dan kulit yang kencang.

Banyak yang mengira wanita cantik ini berusia 35 – 40 tahunan, namun faktanya ia sudah berusia setengah abad dan sudah memiliki tiga orang anak. Walaupun ia sudah tidak eksis dalam dunia entertainment semenjak ia menikah, ia masih tetap menjaga kecantikannya.

Tubuhnya yang masih indah dan kencang ini juga diabadikan pada sebuah buku yang bertajuk Timeless. Didalamnya terdapat foto – foto Candy dengan berbagai macam busana dengan kecantikan tubuhnya. 3000 buku pun terjual dalam cetakan pertama.

Wanita cantik ini juga berjanji untuk mendonasikan sebagian hasil penjualan buku untuk anak – anak dan perempuan yang menjadi korban KDRT ( kekerasan dalam rumah tangga ). Candy memang wanita berparas cantik dengan hati malaikat. Tak jarang ia juga mengikuti kegiatan sosial, terutama setelah ia bercerai dengan suaminya 2 tahun lalu.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here