Velove Vixea Khawatir Karena OC Kaligis Ditahan

0
1829
Velove Vexia Khawatir Dengan Kondisi Ayahnya

OC Kaligis yang saat ini ditahan oleh KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi ) membuat khawatir aktris Velove Vixea anak perempuannya. Sebab Velove mengaku tidak dapat mengetahui bagaimana kondisi ayahnya yang ditahan di rutan KPK.

Hingga saat ini, ia masih terus menunggu kabar. Sebab, ia tidak bisa tenang tanpa mengetahui kondisi ayahnya. Hal yang membuat wanita berumur 25 tahun ini khawatir disebabkan ayahnya yang tidak mengkonsumsi obat sejak pertama ditahan KPK. Menurut Velove, OC Kaligis memiliki riwayat penyakit yang harus mendapatkan perhatian ekstra mengingat kondisi OC Kaligis yang dinilai Velove sudah menua.

“Saya lebih fokus ke kesehatan papa ya, dari papa diperiksa itu papa sama sekali nggak konsumsi obat-obatan,” ujar Velove Vexia, saat ditemui di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2015).

“Sudah usia seperti itu, ya perlu (obat-obatan). Papa kan ada penyakit jantungnya, ada maag,” tambah wanita cantik ini.



Oc Kaligis
Oc Kaligis Menjadi Tersangka KPK dan harus ditahan selama proses hukum berlangsung.

Velove memang merasa sangat sedih karena tidak dapat melihat ayahnya, ia tidak mempersalahkan bila ayahnya harus ditahan. Namun, mengkonsumsi obat – obatan harus dilakukan, karena sudah menjadi rutinitas ayahnya.

Komentar