Schneiderlin Mampu Memberikan Keunggulan untuk MU

0
407
Schneiderlin Saat Melawan Club America

Schneiderlin pemain baru MU ternyata sudah memberikan keunggulan bagi klub barunya si Setan Merah. MU berhasil menang melawan Club America dengan skor 1-0. Pemain berbakat Schneiderlin mampu mencetak gol hanya dalam hitungan menit saat pertandingan dimulai.

Saat itu, Juan Mata memberikan umpan silang dan langsung disambut dengan sundulan Schneiderlin yang mampu mengecoh kiper Club America, Guemez. Ini merupakan kemenangan pertama bagi MU di laga International Champions Cup 2015.

Van Gaal selaku pelatih dari Manchester United memang merasa tidak ragu ketika menurunkan Schneiderlin beserta pemain baru lainnya seperti Matteo Darmian dan juga Memphis Depay. Sebab mereka bertiga memang mampu menyeimbangkan permainan dengan pemain MU lainnya.

Setelah unggul dalam permainan dengan Club America, MU sempat bermain dengan santai. Namun beberapa serangan dari Club America memang terbilang sangat membahayakan. Sebab, satu kesalahan fatal saja dapat membuat gawang si Setan Merah ini kebobolan.



Meski pada akhirnya, MU tetap bertahan dengan skor 1 – 0 pada kemenangannya, ia pun mengakui bahwa Club America cukup kuat untuk sebagai lawannya. Ketiga pemain terbaru MU pun dapat berlaga dengan baik dalam pertandingan.

Komentar