Jokowi dan JK Shalat Idul Fitri di Tempat Berbeda

0
403
Jokowi dan JK tidak shalat Id bersama

Jokowi dan JK tidak shalat bersama pada lebaran tahun ini, sebab Jokowi shalat di masjid Baiturrahman Banda Aceh sedangkan JK di masjid Istiqlal Jakarta. Alasan mereka tidak shalat bersama pada lebaran tahun ini, karena Jokowi memiliki program bagi – bagi THR kepada masyarakat di Banda Aceh.

Shalat Id di Baiturrahman ini pertama kali di hadiri oleh Presiden, begitupun pertama kalinya presiden dan wapres tidak shalat bersamaan.

Jokowi sudah berada di Banda Aceh sejak malam takbiran kemarin, ia juga didampingi oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Wali Nanggroe Malik Mahmud dalam melafalkan takbir sebelum memukul beduk, diman sebagai tanda pelepasan pawai takbir akbar.

Lebaran tahun ini memang memiliki harapan baru bagi Jokowi, ia sangat berharap setelah lebaran nanti. Indonesia dapat diberikan kesejahteraan dan kemakmuran oleh yang maha kuasa. Ia juga akan bekerja keras untuk hal itu.



Jokowi berencana akan meninggalkan Banda Aceh pada petang nanti, sebab ia akan pulang ke kampung halamannya di Solo untuk berkumpul bersama keluarga dan merayakan bersama warga Solo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here