Kiper Casillas Siap Berkomitmen Penuh Demi Porto

0
333
Iker Casillas Berkomitmen Untuk Porto

Casillas yang baru saja pindah ke FC Porto dari Real Madrid nampaknya sangat berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan kualitas tim FC Porto. Ia mengaku akan memberikan yang terbaik untuk klub barunya ini. Pindahnya Casillas ini memang dapat menjadi awal yang baik untuk klub asal Portugal ini.

Beredar isu bahwa Casillas dipaksa meninggalkan Madrid oleh presiden Florentino Perez, ketika ditanyakan kepada sang kiper Legenda ini, ia membantah isu tersebut. Ia memang ingin meninggalkan Madrid.

“Tidak ada yang bisa meragukan usaha atau komitmen saya untuk Porto. Saya akan terus bekerja dengan antusiasme dan keinginan yang sama,” kata Casillas kepada EFE.

“Dalam beberapa hari di sini, saya sudah merasakan cinta dan dukungan dari fans di jaringan sosial, bandara, stadion dan di jalan-jalan Porto. Kesan pertama saya adalah bahwa ini adalah fans yang tidak ada duanya.” tambahnya.



Casillas merasa sangat senang dan bangga dapat memulai kembali dengan salah satu klub terbaik di Portugal. Ini merupakan proyek baru bagi Casillas dan juga menjadi tantangan baru agar dapat mengembangkan klub FC Porto dengan berkomitmen secara penuh.

Komentar