Kata – Kata Ucapan Idul Fitri yang Indah

0
656
Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri

Hari raya idul fitri akan tiba besok, banyak masyarakat pun antusias dalam merayakan hari yang suci ini. Memberikan ucapan minal aidzin dalam hari raya idul fitri memang sudah menjadi budaya. Tapi bagaimana membuat ucapan hari raya idul fitri yang indah?.

Ga perlu bingung lagi dalam mencari ucapan idul fitri yang indah, karena kalian tidak perlu merangkai kata untuk membuatnya. Beritapetang sudah menyediakan ucapan – ucapan idul fitri yang dapat kamu pilih dan dapat kamu bagikan kepada kerabat – kerabatmu. Berikut ini ucapan – ucapan idul fitri yang keren, ada juga yang lucu lho.

Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf.

11 bulan banyak kata sudah di ucapkan
dan dilontarkan tak semua menyejukan
11 bulan banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan
11 bulan banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bagian dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin

Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin



Bulan. ramadhan sudah berlalu
serta hari kemenangan sudah datang
karenanya mari kita bersihkan hati serta jiwa kita dari gelimang dosa mohon maaf lahir serta bathin, selamat lebaran..

orang yang sangat mulia adalah
orang yang akan memaafkan kekeliruan orang lain, bersihkan diri, sucikan hati di hari yang fitri ini.

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring beduk yg menggema dan seruan takbir yg berkumandang, tiada pemberian terindah dan perbuatan termulia selain maaf dan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1436 H bagi yang merayakannya. Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin.”

“Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan suci akan berakhir. Untuk salah yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucap, pintu maaf selalu kuharap. Selamat Idul Fitri 1436 H.”

“Bibirku bak pisau, perbuatanku bak iblis, kugoreskan semua luka dalam hatimu, kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.”

“Kuping bisa salah dengar, Mulut bisa salah bicara, Hati bisa salah sangka, Di hari yang fitri ini, “Taqobalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan bathin”

“Fitrah sejatinya adalah meng-Akbarkan Allah dan syariat-Nya di alam jiwa, di dunia nyata, dalam segala gerak, di sepanjang nafas dan langkah. Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri 1436 H, mohon maaf lahir batin.”

“Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin.”

“Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.”

“Faith makes all things possible. Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three. Happy Idul Fitri.”

“Mawar berseri di pagi hari. Pancaran putihnya menyapa nurani. SMS dikirim pengganti diri. Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.”

Untuk lisan yang tak terjaga Untuk janji yang terabaikan
Untuk hati yang berprasangka
Untuk sikap yang menyakitkan
Di hari yang fitri ini, dengan tulus hati kuucapkan Mohon maaf dan selamat lebaran kuucapkan

“Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri.”

“Tiada yang seindah ketika hati tersucikan. Bersih tanpa noda kebencian yang terbasuh oleh ramadhan dan kemurnian hati untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Minal aidzin wal fa idzin. Mohon maaf lahir batin.”

Semoga ucapan – ucapan idul fitri diatas dapat membantu anda yang kesulitan dalam mencari ucapan yang tepat untuk diberikan kepada kerabat – kerabat anda.

Komentar