Penukaran Uang BI Masih Diminati Warga Meski Hari Terkahir

0
319
Penukaran Uang Bank Indonesia

Meskipun hari ini terakhir penukaran uang BI, masih banyak masyarakat yang melakukan penukaran. Program yang digelar bank BI ini memang disambut dengan hangat oleh masyarakat. Masyarakat memang banyak yang membutuhkan uang – uang kecil untuk THR kepada anak – anak saat lebaran nanti.

“Hari ini hari terakhir, tapi penukaran uangnya masih ramai. Dari Senin kemarin masih ramai,” ujarnya, di Jakarta, Rabu (15/7/2015).

Namun, jumlah masyarakat yang menukarkan uang pada hari ini memang tak sebanyak hari kemarin. Lantaran sudah banyak masyarakat yang pulang kampung. Jika pada pekan lalu jumlah masyarakat yang melakukan penukaran uang bisa sampai 1000 orang per hari, hari  ini hanya ada sekitar setengahnya saja.

Dalam penukaran uang yang digelar BI. 14 Bank pun ikut membantu dalam memberikan pelayanan penukaran uang kepada masyarakat. Jadi, total ada 15 mobil yang melayani penukaran uang. Bagi anda yang belum melakukan penukaran uang untuk THR nantinya, anda bisa datang ke Monas pada hari ini, karena hari ini adalah hari terakhir penukaran uang.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here