Benarkah Vitalia Shesya Pesta Seks Selain Pesta Narkoba?

0
1307
Vitalia Shesya Pesta Seks

Vitalia Shesya yang tertangkap karena melakukan pesta narkoba pada sebuah kamar hotel Mercure di kawasan Ancol mendapati isu bahwa melakukan pesta seks juga. Sebab, di malam saat penangkapan tersebut. Vita bersama tiga orang laki – laki dan lima orang perempuan.

Ketika ditanyakan ke pihak kepolisian, pihak polisi pun langsung membantah bila Vita melakukan pesta seks. Sebab tidak ada bukti yang dapat membenarkan isu tersebut.

“Saya tidak bisa berandai-andai. Secara faktual, itu (pesta seks) tidak saya dapati,” ujar Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi saat ditemui di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Perempuan yang wajahnya selalu muncul di majalah dewasa ini memang tidak dapat menghindar lagi ketika tertangkap basah sedang melakukan pesta narkoba. Saat terjadi penangkapan, Vitalia Shesya juga dalam keadaan yang sadar.



“Yang kami saksikan saat penggeledahan, kami tidak menemukan hal itu (pesta seks),” sambung Susetio.

Kombes Pol Susetio Cahyadi telah menaikan status Vitalia dan empat orang yang bersamanya pada saat itu sebagai tersangka. Sementara ini, Vita harus menjalani proses rehabilitasi agar dapat terbebas dari narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here