Kapolda Menegur Kapolres dan Kapolsek Soal Foto dengan Vitalia Shesya

0
911
Vitalia Shesya foto bareng polisi

Kapolres Benny yang berfoto mesra dengan Vitalia Shesya seorang model cantik dan seksi yang tertangkap karena kasus narkoba mendapat teguran dari Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal, Tito Karnavian. Ia sangat menyayangkan sikap Kapolsek Pademangan yang berfoto mesra dengan Vitalia Shesya, bahkan Tito juga menegur Kapolres Jakut Komisaris Besar Susetio Cahyadi.

“Sudah saya tegur keras Kapolres dan Kapolseknya,” ujar Tito saat ditemui.

Jenderal bintang dua tersebut menegur keras Benny selaku Kapolres Pademangan yang berfoto mesra dengan tersangka Vitalia Shesya. Sebab, hal ini dapat mencemarkan citra kepolisian sebagai aparat penegak hukum. Terlebih foto tersebut diabadikan saat dalam menjalani proses hukum, tentu hal tersebut tidak dibenarkan.

“Etikanya kurang pantas. Kurang tepat hal itu,” papar mantan Kepala Detesemen 88 Anti Teror tersebut. 



Kapolda Metro Jaya ini akan mempelajari unsur pelanggaran dalam foto tersebut. Bilamana di foto tersebut ada hal yang tidak pantas, maka akan segera diproses.

Kapolres Benny mengatakan bahwa foto tersebut adalah permintaan dari Vitalia sendiri sebagai sebuah ungkapan terima kasih, karena sudah mendapatkan pelayanan yang baik dari kepolisian. Tapi Tito tetap saja tidak membenarkan, sebab momen foto tersebut tidak pas.

Komentar