Ditangkap Karena Narkoba, Vitalia Shesya Malah Berfoto Dengan Polisi

0
1720
Vitalia Shesya foto bareng polisi

Vitalia Shesya yang tertangkap akibat pesta narkoba yang berlokasi di sebuah hotel kawasan Ancol memang cukup mengejutkan. Namun, suatu kejadian aneh pun berangsung ketika proses penangkapan. Bila pada umumnya, seorang yang ditangkap polisi meringkuk, menunduk dan terdiam. Hal ini tidak berlaku kepada model seksi dan cantik Vitalia Shesya.

Ketika Vita berada dikantor polisi, ternyata ia malah berfoto dengan polisi dan berpose layaknya bukan seorang yang terlibat dengan penangkapan.

Dari raut wajahnya, tidak ada sedikitpun kesedihan bahkan kepanikan. Vitalia Shesya terlihat sangat santai saat berada di kantor polisi. Ia pun selalu saja tersenyum, padahal ia sedang menjalani proses hukum akibat kasus pesta narkoba yang terjadi tempo hari lalu.

Vitalia Terkena Kasus Narkoba
Vitalia Shesya saat memberikan keterangan terkait pesta narkoba yang ia lakukan.

“Alhamdulillah … Seneng banget dapat pelayanan yang sangat baik di Polsek Pademangan… Makasih juga untuk kapolsek Pademangan Pak Benny dan support temen,” tulis Vitalia saat mengunggah foto tersebut.



Dalam penangkapan tersebut, Vita terlihat sangat santai dengan pakaian kaos dan juga hot pants. Saat itu Vita terlihat lebih natural tanpa make up. Model cantik ini ditangkap saat tengah berpesta narkoba di hotel Mercure pada 11 Juli 2015 lalu. Dari hasil tes urine Vita, polisi menyatakan bahwa Vita positif sebagai pengguna narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here