Vitalia Shesya Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

0
786
Vitalia Shesya Ditangkap Polisi

Model seksi dan cantik Vitalia Shesya kini harus berurusan dengan hukum dikarenakan mengikuti pesta narkoba yang digelar bersama 6 temannya. Vita diamankan oleh polisi saat berada di pesta narkoba yang berlokasi di sebuah hotel kawasan Ancol.

Dengan ditangkapnya Vita beserta temannya, mereka pun harus menjalani tes urine. Ternyata, hasil tes urine Vita dan juga teman – temannya positif sebagai pengguna narkoba.

“Urine Vitalia Shesya positif mengandung ekstasi,” papar Kombes Pol M Iqbal, kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (14/7/2015).

Model yang sering berfoto dengan pose hot ini memang tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan terlibat dengan hukum. Sebab, tidak ada satu orang pun yang ingin berurusan dengan hukum. Namun, Vita akan menjalani sebuah proses detoksifikasi untuk menjernihkan pikirannya ditempat rehabilitasi nanti.



Rencananya, pihak polsek Pademangan juga akan memberikan keterangan resmi mengenai tertangkapnya Vitalia Shesya dan seberapa jauh ia telah mengkonsumsi narkoba.

Vita memang cukup tekenal sejak terketahuinya bahwa Vita menerima aliran dana hasil suap daging sapi yang dilakukan oleh Ahmad Fathanah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here