Vitalia Shesya Positif Pecandu Narkoba

0
733
Vitalia Sehsya Terkena Kasus Narkoba

Vitalia Sehsya seorang model seksi ternyata positif sebagai pecandu narkoba. Tertangkapnya Vitalia, membuat ia harus menjalani tes urine dan hasilnya ternyata positif narkoba jenis ekstasi. Akibat hal ini, model seksi berusia 28 tahun ini harus menjalani detoksifikasi di panti rehabilitasi.

Namun, kuasa hukum Vitalia Shesya, Chris Sam Siwu menyatakan bahwa kliennya bukanlah seorang pecandu narkoba. Status pecandu narkoba tidak pantas diberikan kepada Vita.

“Jangan hakimi Vita (panggilan Vitalia Shesya) sebagai pecandu. Karena dia bukan pecandu,” tutur Chris Sam Siwu saat ditemui di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Vitalia Terkena Kasus Narkoba
Vitalia Shesya saat memberikan keterangan terkait pesta narkoba yang ia lakukan.

Ia menjelaskan bahwa Vita harus didetoks terlebih dahulu, karena Vita hanyalah seorang korban dari pengedar narkoba dan juga pergaulan lingkungan. Perempuan yang namanya mencuat akibat kedekatannya dengan tersangka kasus korupsi, Ahmad Fathanah ini harus menjalani detosifikasi untuk penjernihan pikiran.



“Vita harus didetoks biar dijernihkan pikirannya. Vita korban, saya pikir detoksnya nggak lama, selesai detoks Vita akan beri kesaksian di Polsek,” tutur Chris Sam Siwu.

Vita saat ini memang masih dalam kondisi yang tidak stabil, terkuaknya Vita sebagai pengguna narkoba tidak hanya membuatnya kehilangan beberapa job saja, namun popularitasnya pun akan menurun.

Komentar