Gelandang Radja Nainggolan Diperpanjang Kontraknya

0
422
Kontrak Radja Nainggolan Diperpanjang

Radja Nainggolan kini menjadi sosok penting bagi AS Roma, ia pun mendapatkan perpanjangan kontrak hingga Juni 2020. Hal ini dikarenakan prestasinya yang luar biasa bagi AS Roma. Selama bergabung dengan AS Roma pada tahun 2014. Ia sudah mencetak 5 gol dan mengantongi empat assist dalam 43 laganya.

Kontribusi yang diberikan Radja Nainggolan telah membuat I Giallorossi terkesima melihatnya hingga ia memutuskan untuk memperpanjang masa bakti pemain bola keturunan Indonesia ini.

“AS Roma dengan senang mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Radja Nainggolan,” bunyi pernyataan resmi AS Roma di situs klub.

Rencananya Radja Nainggolan akan masuk dalam 35 pemain yang akan dibawa oleh AS Roma untuk menjalani pertandingan persahabatan melawan Tim Garuda yang berisi pemain Indonesia.



Nantinya, AS Roma akan berangkat ke Indonesia pada 24 Juli. Roma diagendakan akan melakukan coaching clinic. dan melakukan pertandingan persahabatan di Gelora Bung Karno nanti. Radja Nainggolan memang telah mengharumkan nama Indonesia setelah bergabung dengan AS Roma dan memberikan penampilan yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here