Model Seksi Mirip Angelina Jolie Jadi Untung Besar

0
656

Mirip dengan seorang aktor / aktris yang cukup ternama memang membuat seseorang dapat menjadi populer dimata masyrakat, terlebih apabila aktor / aktris yang dimiripinya tampan dan cantik. Seperti halnya Victoria Furnance yang banyak dibilang mirip Angelina Jolie oleh orang sekitarnya. Perempuan berusia 24 tahun ini sudah lama menggeluti bidang permodelan. Victoria terjun ke dunia permodelan sejak usianya masih belia yaitu 15 tahun.

Dari kemiripan yang dimilikinya, Victoria menjadi cukup tenar dan mendapatkan banyak job dalam bidang permodelan. Meskipun, dirinya merasa bahwa tidak terlalu mirip dengan Angelina Jolie, tapi banyak orang mengatakan bahwa dirinya mirip sekali dengan Angelina Jolie.

“Saya selalu dikomentari oleh orang-orang yang bekerjasama dengan saya, makeup artist, stylist, dan lain-lain, betapa miripnya kami,” jelas Furnari.

Foto – foto dandanan Victoria Furnari banyak dikomen oleh beberapa orang, karena terlihat seperti Angelina Jolie. Furnari juga tidak merasa keberatan meskipun banyak orang yang menganggap bahwa dirinya adalah Angelina Jolie tiruan. Karena, berkat hal inilah, Furnari bisa mendapatkan banyak tawaran kerja dengan beberapa merk – merk terkenal seperti Las Oreiro, TRESemme, Balmain, Playboy, Coca Cola, Cereal Mix, Avon, LOreal, Olays, Axe, Calvin Klein, dan Make Up For Ever. Inilah foto – foto victoria yang diambil dari instagram miliknya.



victoria-furnari2

Bagi kalian yang ingin mengetahui instagram dari Victoria Furnari, silahkan buka instagramnya @vickyfurnari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here