Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger Resmi Direkrut Manchester United

0
320
Gelandang Baru MU

Manchester United memang menjadi klub favourite kebanyakan orang. Kini, kekuatan Manchester United atau yang biasa dipanggil dengan MU semakin meningkat dengan direkrutnya Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger sebagai gelandang MU nantinya.

Perekrutan terhadap dua gelandang ini resmi dilakukan pada hari Senin ( 13/7/2015 ). Kedua gelandang ini juga terlihat sangat antusias ketika dapat bergabung dengan MU, salah satunya Schneiderlin.

“Saya senang bisa menjadi pemain Manchester United. Saya menikmati tujuh musim indah bersama Southampton. Klub itu akan selalu ada di hati saya,” ujar Schneiderlin.

Lantas bagaimana dengan Schweinsteiger?. Apakah ia juga memberikan tanggapan yang antusias dan tidak kalah dengan Schneiderlin?.



“Manchester United adala satu-satunya yang membuat saya bersedia meninggalkan Bayern Muenchen. Saya merasa siap menghadapi tantangan baru di kompetisi yang paling ketat di dunia (Premier League),” tutur Schweinsteiger dengan nada percaya diri.

Kedua gelandang ini memang tidak dapat diragukan lagi kemampuannya. Dengan bergabungnya kedua gelandang ini dengan MU, tentu akan semakin memperkuat MU dimata lawan – lawannya. Apakah sang julukan Setan Merah ini dapat bermain lebih baik lagi kedepannya?. Mari lihat informasi berikutnya, jangan lupa untuk terus kunjungi Berita Petang.

Komentar