Matteo Darmian Resmi Pindah ke Manchester United

0
308
Matteo Darmian Pindah ke MU

Matteo Darmian pemain asal Torino sudah resmi pindah ke Manchester United hari ini ( 12/7/2015 ). Pemain dengan posisi bek kanan ini memang sangat berbakat. Oleh sebab itu, MU pun langsung melirik Darmian untuk memperkuat pertahanan dari MU dalam setiap laga.

Darmian pun sudah terbang ke Inggris untuk mulai bergabung dengan MU kemarin ( 11/7/2015 ) untuk menjalani tes medis. Setelah melakukan tes medis ia pun langsung meneken kontrak yang berdurasi empat tahun. Perpindahan Matteo Darmian ini juga sudah diumumkan disitus resmi MU.

Manchester United atau yang dijuluki sebagai The Red Devils memang tidak menyebutkan berapa nilai transfer dari Darmian, namun pihak media Italia memperkirakan bahwa nilai transfernya berjumlah 18 juta Euro ditambah dengan bonus 2 juta Euro.

Pembelian Darmian ini diketahui karena manager MU, Louis Van Gaal kecewa dengan performa Rafael da Silva. Maka dari itu, ia membeli Darmian guna memperkuat pertahanan MU. Semoga Matteo Darmian dapat memberikan yang terbaik kepada The Red Devils dan juga dapat mengembangkan kemampuannya lebih baik lagi.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here