Casillas Resmi Tinggalkan Madrid

0
495
Casillas Keluar dari Real Madrid

Iker Casillas sudah bertekad bulat untuk keluar dari Madrid dan tidak akan bermain di Madrid lagi di musim mendatang. Nantinya, Casillas akan memperkuat FC Porto yang merupakan klub asal Portugal. Perpindahan Casillas ini sudah buka lagi isu belaka, sebab sudah terdapat persetujuan dari kedua belah pihak malam tadi ( 11/7/2015 ).

Casillas diketahui sudah cukup lama bermain di Real Madrid. Ia sudah memperkuat tim madrid selama 16 tahun tepatnya sejak tahun 1999. Hal ini membuat beberapa pemain Madrid menyayangkan perpindahan Casillas yang dianggap sebagai kiper terbaik mereka. Namun, kesepakatan transfer sudah dilakukan oleh kedua tim.

Casillas akan dikontrak selama 2 tahun lamanya, bila ia mampu bermain lebih dari 30 kali musim depan, maka kontraknya pun akan diperpanjang. Casillas diketahui mendapat bayaran cukup banyak di FC Porto dan juga dibeli dengan harga yang cukup tinggi. Oleh sebab itu, Real Madrid melepasnya.

Lantas siapakah yang akan menjadi pengganti Casillas untuk memperkuat gawang Real Madrid nantinya?. Saat ini, Real Madrid sudah melakukan negoisasi kepada Manchester United untuk mendapatkan kiper eks Atletico Madrid yang bernama David de Gea.



Komentar