Fans CJR Cium Cium Idola Hingga Mencakarnya

0
449

Para anggota CJR ini baru saja merasakan kehebohan dari para fansnya. Ketiga remaja ini memang mendapat popularitas atas bakatnya dan juga fans yang berlimpah. Sebagai seorang idola, ternyata Iqbal, Kiky dan Aldi pernah mendapat perlakuan yang aneh dari para fansnya.

Misalnya banyak fans yang suka curi – curi untuk cium personil CJR, beberapa juga sampai mencakar personil CJR saking histerisnya ketika bertemu dengan idola mereka.

“Dulu tuh ada yang curi-curi cium gitu. Pernah juga ada yang mencakar. Mungkin maksudnya mau pegang saya, tapi kekencengan jadi kayak mencakar,” kata Aldy, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perilaku Commate atau dikenal sebagai penggemar dari CJR mungkin bermaksud ingin menyalurkan rasa kebahagiaan saat bertemu dengan CJR, tapi secara tidak sengaja malah menyakiti personil CJR.



Meski demikian, CJR pun tidak menyalahkan Commate, karena para Commate melakukan itu karena histeris bahagia ketika dapat bertemu personil CJR. CJR juga selalu memanjakan para fansnya yang disebut – sebut sebagai Commate. Sering kali, CJR bertemu dengan para fansnya diwaktu luang dan berfoto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here