Trio Bajaj Dapat Umroh Gratis

0
627
Trio Bajaj Dapat Umroh Gratis

Trio Bajaj salah satu grup komedian yang beranggotakan Aden, Isa dan Melki ini sangat senang dalam mendapatkan umroh gratis. Mereka juga sangat merindukan tanah suci yang menjadi idam – idaman umat muslim. Mereka pun sangat terharu bisa mendapatkan umroh gratis, dimana kebanyakan orang harus menabung terlebih dahulu bila ingin pergi umroh.

“Makanya itu yang bikin kami terharu. Orang-orang harus nabung dulu, ini kami malah ditawari untuk umrah bertiga gratis,” kata Melki di Jakarta, Senin (6/7/2015).

Tak hanya mereka bertiga saja yang mendapatkan umroh gratis, tapi sebagian masyarakat pun kerap mendapatkan program umroh gratis ini. Mengenai agenda kapan mereka berangkat, rencananya mereka berangkat pada akhir tahun ini. Sebab, sekarang ini sedang sibuk – sibuknya syuting Para Pencari Tuhan. Isa salah satu personil dari Bajaj menjelaskan bahwa mereka bertiga sudah tiga kali menginjakkan kakinya di tanah suci Mekkah, namun tidak tahu kenapa, mereka selalu saja merindukannya dan ingin terus pergi kesana.

Trio Bajaj Para Pencari Tuhan
Trio Bajaj yang ikut berperan dalam Para Pencari Tuhan

“Yang keren tuh pas panggilan azan, dari yang tadinya kesebar di mana-mana, langsung rapih pada salat. Sampai pedagang pun meninggalkan jualannya, karena takut meninggalkan salat,” kenang Isa.



Komentar