Ahok Sidak Ruang Djarot, Mengapa?

0
430
ahok sidak ruangan wagub Djarot

Gubernur Jakarta Basuki Tjahya yang kerap disapa Ahok ini tiba – tiba saja melangkahkan kakinya ke lantai 2 Balai Kota tempat wakilnya, Djarot Saiful Hidayat. Entah ada pikiran apa dalam pemikiran gubernur DKI ini terhadap wakilnya.

Lantas ada apa dengan kedatangan Ahok ke ruangan wakilnya Djarot?. Djarot yang kedatangan Ahok pun merasa kebingungan namun ia tetap menyambut atasannya dengan rasa hormat, dan sambil bersalaman dan cium pipi, Ahok pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Djarot.

“Selamat ulang tahun ya, Pak,” ucap Ahok sambil memeluk sang wakil.

Djarot secara spontan terdiam, ia tidak pernah menyangka akan mendapatkan ucapan dari Gubernur Ahok yang datang langsung ke ruangannya, pria yang baru saja masuk ke usia 53 tahun ini pun teringat bahwa waktu minggu kemarin, ia mengucapkan selamat ulang tahun juga kepada Ahok.



“Wah terima kasih banyak ya, Pak. Tepat Senin lalu saya yang ucapin sekarang gantian,” sahut Djarot.

Tak lama kemudian, Ahok pun berbincang dengan Djarot sambil duduk di sofa hitam yang ada pada ruangan tersebut. Gubernur Jakarta ini sedikit mengkritis terkait sofa hitam yang didudukinya sedikit berdebu.

“Kok berdebu sih sofanya. Masa Pak Wagub lagi ulang tahun sofanya kotor. Coba bersihin sofanya, bisa kotor nanti jas gua,” canda Ahok sambil tertawa.

Ahok juga ingin memastikan bahwa Wagub Djarot tidak merokok diruangan kerjanya. Seusai berbincang, keduanya pun segera berangkat untuk menghadiri rapat paripura dalam rangka penyerahan analisis laporan keuangan dari BPK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here