Kenakalan Hesty Klepek Klepek Waktu Remaja

0
914
kenakalan hesty waktu remaja

Siapa yang tidak mengenal Hesty Klepek Klepek seorang penyanyi dangdut, tidak pernah disangka bahwa dulunya Hesty pernah dilaporkan ke Polisi oleh orang tuanya sendiri lantaran tidak pulang ke rumah. Kenakalan Hesty ini memang sering membuat orang tuanya khawatir.

“Waktu itu orangtua ngelaporin aku ke kantor polisi karena aku kabur dari rumah. Aku nggak pulang tiga hari,” kenang Hesty, saat berada di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (6/7/2015).

Hesty bercerita bahwa ia kabur dari rumah lantaran dimarahi orang tuanya, saat itu Hesty pulang larut malam dan orang tuanya marah. Lalu Hesty pun disuruh tidur di luar rumah. Namun, bukannya tidur di luar, ia malah kabur dari rumah hingga membuat orang tuanya khawatir.

Sebagai remaja berumur 18 tahun Hesty mengakui  memiliki pikiran yang stabil, terkadang ia merasa iri terhadap kakak – kakaknya yang disayang oleh orang tuanya, namun Hesty sadar bahwa kemarahan orang tuanya bukan tanpa sebab.



Pelantun lagu Klepek – Klepek ini menganggap masa remajanya adalah masa yang lucu baginya. “Sebab sekarang kan sudah tidak bisa nakal seperti dulu lagi” tutup Hesty.

Komentar