Jokowi Ingin Punya Menteri Petarung Dalam Acara Buka Puasa Bersama

0
338
Jokowi ingin punya menteri petarung

Buka puasa bersama dengan para artis membuat Jokowi merasa senang, karena masih bisa menyambung tali silaturahmi dengan baik. Acara buka puasa bersama yang digelar di Istana Kepresidenan Bogor digunakan oleh sejumlah artis untuk menyampaikan dukungan dan semangat kepada Jokowi.

“Ya, Pak Presiden dengan teman-teman salam dua jari bukber (buka puasa bersama), sekalian ini momen satu tahun Salam Dua Jari, kita ngobrol santai,” tutur salah seorang komedian Oppie Andaresta usai acara tersebut, Minggu (5/7/2015) malam.

“Poinnya kita mendoakan agar beliau (Jokowi) tetap sehat, karena urusan beliau memimpin negara ini cukup berat,” lanjut Oppie.

Para artis dan seniman yang hadir dalam acara buka bersama berharap agar Jokowi dapat terus memimpin Indonesia menjadi lebih baik. Oppie juga menilai bahwa segala kebijakan yang dibuat oleh pemerintah tentunya bertujuan untuk menyejahterahkan rakyat.



“Kita tahu apa yang dialami Jokowi urusannya kompleks, jadi apa yang kita harapkan terealisasi masih jauh, tapi memang kita menaruh harapan, support dia, agar tetap teguh dan semangat memimpin negara,” papar Oppie.

Terkait dengan hal terpuruknya ekonomi Indonesia saat ini memang menjadi urusan yang kompleks, butuh waktu untuk membenahinya. Namun, menurutnya keterpurukan ekonomi Indonesia saat ini dipengaruhi oleh ekonomi Global yang juga terpuruk.

“Ya memang tadi beliau juga cerita, ekonomi jadi satu masalah krusial, di setiap negara. Lihat Yunani, semua krusial. Tapi ini jadi persoalan utama buat Indonesia. Makanya agar ekonomi kita bangkit lagi, dia pengen punya menteri petarung, jadi secara nyali, niat, dan aksinya petarung, mentalnya tahan dan suka pekerja,” ujar Oppie.

Komentar