Pesan Cailtlyn Jenner dalam Kemerdekaan Amerika Serikat

0
371
pesan cait dalam kemerdekaan amerika

Hari kemerdekaan Amerika Serikat yang berlangsung pada 4 Juli 2015 ini menuai banyak perhatian dari masyarakat Amerika Serikat. Caitlyn Jenner selaku transgender yang berhasil membuat dirinya menjadi cantik juga memberikan tanggapannya.

Mantan bintang olimpiade tersebut menuliskan sebuah pesan kepada masyarakat Amerika Serikat. “Selamat tanggal 4 Juli! Bangga menjadi bagian dari Amerika, yang paling tidak aku bebas untuk menjadi diriku,” tutur Cait dalam bahasa Inggris.

Tidak hanya memeriahkan melalui pesannya saja, tapi Cait juga memasang bendera Amerika di rumahnya sebagai lambang kecintaannya terhadap negara dimana tempat ia dilahirkan.

cait memasang bendera amerika di rumahnya
Cait memasang bendera Amerika di rumahnya untuk memperingati hari kemerdekaan Amerika.

Mantan suami dari Kris Jenner tersebut nampak sangat menikmati hidupnya, ia merasa sangat bebas dengan dirinya yang sekarang, karena ia dapat menjadi dirinya apa adanya dan tidak ada seorang pun yang dapat mengaturnya. Cait juga sering menghadiri acara – acara sosial di negaranya.



Kini Cait sudah tidak terjebak lagi di tubuhnya yang salah tersebut, karena ia dapat menikmati hidupnya menjadi wanita yang seutuhnya. Ia pun memberikan pesan kepada para transgender jangan pernah ragu dengan langkah yang diambilnya, karena menjadi diri apa adanya sesuai dengan keinginan itu adalah sumber kebahagiaan hidup.

Komentar