Kakek Ini Menjadi Pengemis Untuk Menyewa Jasa PSK

0
1146
kakek pengemis

Kakek yang bernama Tiban ( 70 ) tertangkap oleh Dinas Sosial saat mengembis di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Pria tua yang tidak mempunyai keluarga ini terjaring razia dan sangat mengejutkan ketika ditanyakan akan diapakan uang hasil ia mengemis, ia menjawab akan digunakan untuk menyewa jasa PSK.

Dalam sehari, kakek tua ini dapat mengumpulkan kurang lebih 3.6 juta rupiah, sebuah angka yang fantastis dengan hanya menjadi seorang pengemis, namun sangat disayangkan bila kakek ini malah menggunakan uangnya untuk menyewa wanita penghibur guna memuaskan nafsunya.

Ia mengakui hal ini dilakukan karena ia sudah tidak mempunyai istri untuk menyalurkan nafsunya, jadi ia memilih jalan alternatif untuk menyewa PSK.

Kini, kakek pemilik nama Tiba ini pun akan segera dibawah ke panti sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur untuk segera dilakukan pembinaan.



Dinas sosial pun sangat mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak memberikan sumbangan secara sembarangan, lebih baik sumbangan diberikan untuk orang yang benar – benar membutuhkan. Karena mereka yang mengemis sembarangan biasanya bukan orang – orang yang membutuhkan, tapi memang sudah menjadi pekerjaan mereka sehari – harinya, yaitu mengemis.

Komentar