Bandara Soetta Kebakaran, Calon Penumpan Jadi Terlantar

0
336
kebakaran bandara soetta

Bandara International Soekarno Hatta baru saja mengalami kebakaran dan saat ini api sudah padam, sayangnya banyak penumpang yang terlantar akibat hal ini. Sebab terminal 2E Bandara Soetta yang melayani penerbangan domestik Garuda Indonesia, sementara ini harus dialihkan ke terminal 2D.

Akibat kebakaran yang terjadi di bandara Soetta ini pun penerbangan jadi tidak beraturan dan padat. Sehingga membuat aktifitas menjadi sangat sibuk hingga membuat penumpang kecewa. Bahkan ada penumpang yang sudah datang sesuai jadwal, namun gate masih belum dibuka oleh pihak bandara.

Penumpang pun banyak yang kesal akibat terjadinya kebakaran di Bandara Soetta, mereka menilai bahwa kinerja staff bandara Soetta tidak professional dan tidak memprioritaskan penumpang sebagai pengguna jasa penerbangan.

“Orang mulai kesal, nggak ada pengumuman apa pun, di dalam kacau balau. Ada yang teriak-teriak, capek, kan ada yang bawa keluarga mau liburan,” tutur salah satu penumpang yang kesal.



Sayangnya, hanya Garuda Indonesia saja yang padat dengan antrian dan jadwalnya masih kacau balau akibat harus pindah ke terminal 2D. Sedangkan maskapai lain masih dalam kondisi normal. Hal ini memang dipicu akibat kebakaran di Airport dan bukan sepenuhnya kesalahan maskapai Garuda.

Komentar