Johan Budi Lulus Seleksi Awal Capim KPK

0
218
Johan Budi Capim KPK

Calon kepemimpinan KPK kini sudah usai dalam menjalani tahap awal seleksi dan terhitung jumlahnya ada 194 nama yang lolos dalam ujian awal ini. Salah satunya adalah Johan Budi yang merupakan juru bicara dari KPK.

Tidak hanya Johan Budi nama yang tidak asing dalam seleksi kepempinan KPK, beberapa tokoh negara pun ikut serta untuk mencalonkan diri sebagai calon pemimpin KPK, seperti mantan ketua Mahkamah Konstitusi ( MK ) Jimly Asshiddiqie, Direktur Gratifikasi KPK Giri Suprapdiono dan jaksa KPK Yudi Kristiana.

Dalam lolosnya seleksi tahap awal ini tentu sudah menjadi satu langkah lebih ke depan untuk menjadi ketua KPK, Johan pun sangat antusias ketika ia lolos dalam seleksi awal ini.

Alhamdulillah lolos tahap pertama. Dan kita sedang menyiapkan ujian berikutnya. Alhamdulillah kalau masih lolos (tahap berikutnya),” ucap Johan Budi via telepon di Jakarta, Sabtu (4/7/2015).



Mengenai rencana apa yang akan dilakukan Johan bila terpilih, ternyata ia sudah menyiapkan berbagai macam rencana demi pemberantasan korupsi di tanah air ini. Salah satunya dengan meningkatkan marwah pemberantasan korupsi. Namun, semua ini kembali kepada Pansel – pansel yang akan menentukan siapa yang layak menjadi pemimpin KPK. Johan berharap agar nantinya, pemimpin KPK adalah orang yang terbaik dan pantas untuk memimpin.

Komentar