Aming Ikut Parade Gay di New York, Amerika Serikat

0
693

Aming seorang komedian yang belum lama mengikuti Parade Gay di New York, Amerika Serikat nampaknya cukup mengambil alih perhatian publik, pasalnya, gay adalah sesuatu yang sangat tidak lazim di negara Indonesia, meski negara Amerika membebaskan gay, lesbian ataupun transgender dengan hak yang sama layaknya masyarakat biasa.

Tidak pernah terduga bahwa Aming yang diketahui dengan gayanya yang seperti perempuan ternyata ia layaknya seorang pria sejati. Berikut ini foto Aming saat mengikuti Parade Gay di New York, Amerika Serikat.

aming ikut parade gay di amerika
Instagram Chef Priscilya yang mengunggah foto Aming saat tengah berada di Parade Gay Amerika Serikat.

Melihat foto yang diunggah oleh Chef Priscilya ini pun publik sontak menilai bahwa hal tersebut tidak pantas untuk dilakukan Amin, bahkan mantan pacar Aming Indadari yang telah menjadi istri dari seorang komedian Caisar pun turut memberikan tanggapan. Ketika ditanya mantan pacarnya tersebut ikut Parade Gay

“Hah? Astaghfirullahaladzhim. Masa sih? Aku nggak tahu soal itu. Waktu aku dekat sama dia (pacaran), dia pakai busana perempuan itu pun aku tegur,” tutur Indadari saat dihubungi via telepon, Jumat (3/7/2015).



Parade Gay ini memang turut menjadi kebudayaan Amerika Serikat dan didukung oleh masyarakat setempat, pemerintah Amerika juga memperbolehkan untuk melakukan pernikahan sesama jenis. Lantas, mungkinkah Aming saat ini menjadi seorang Gay?. atau ia hanya mencari sensasi saja?.

Komentar