Martunis Anak yang Spesial Menurut Ronaldo

0
847
martunis anak spesial

Martunis yang dulunya selamat dari gelombang tsunami Aceh pada tahun 2004 lalu, kini sudah mewujudkan cita – citanya untuk menjadi pemain bola di Portugal. Klub tempat Martunis bergabung pun bukan klub sembarang, ia langsung bergabung dengan Sporting Lisbon dimana tempat Cristiano Ronaldo pertama kali merintis karirnya.

Bergabungnya Martunis dengan Sporting Lisbon membuat ayah angkatnya Ronaldo bangga terhadap dirinya, ia menganggap bahwa pemuda asal Aceh ini sudah lebih matang dan kuat.

“Saya percaya bahwa banyak orang dewasa tidak akan mampu menghadapi apa yang sudah dia (Martunis) lalui,” ungkap Ronaldo, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (3/7/2015).

“Kami harus menghormatinya. Dia telah menunjukkan ketangguhan dan kematangan. Dia anak yang spesial,” tambah mantan pemain Manchester United ini.



Martunis dan Ronaldo
Martunis dan Ronaldo saat di Bali dalam rangka pelestarian hutan bakau.

Cristiano Ronaldo pun berharap agar kelak Martunis dapat tumbuh menjadi bintang sepak bola yang handal, karena ia menilai bahwa Martunis adalah anak yang spesial. “Ia sudah melalui berbagai macam rintangan dalam hidupnya dan itu yang membuatnya tumbuh jauh lebih kuat” ujar Ronaldo.

Kini Martunis pun menjadi sorotan publik di Indonesia karena perjuangannya yang luar biasa untuk mewujudkan sebuah impian yang selama ini ia impikan.

Komentar