Ken Ken Wiro Sableng Menjalani Hidup Sebagai Petani Saat Ini

0
795
ken ken pemeran wiro sableng

Siapa yang tidak mengenal Ken Ken pemeran dari film Wiro Sableng. Filmnya cukup populer pada masa itu. Pemilik nama dari Herning Sukendro yang memerankan pendekar kapak 212 tersebut kini menjalani kehidupannya sebagai seorang petani di sebuah dusun terpencil di wilayah Cimande, Bogor, Jawa Barat.

Herning dulunya memang menjadi pemeran film yang cukup terkenal, namun, akibat ia terkena narkoba. Pemilik sapaan Ken Ken ini pun harus menjual berbagai macam hartanya seperti mobil dan juga rumah. Bahkan ia harus pinjam sana sini untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Menjadi seorang petani membuat pria 45 tahun ini merasa lebih tenang dan bahagia, karena uang bukan segalanya dan dapat membeli kebahagiaan menurutnya. Hidupnya pun saat ini jauh dari hingar bingar dunia hiburan.

Nama Ken Ken pun kembali menjadi topik pembicaraan di Google Trends sebagai salah satu yang paling dicari masyarakat Indonesia.



Herning memang sudah bangkrut akibat narkoba, namun semangat hidupnya tumbuh kembali untuk menjalani hari – harinya dengan penuh kebahagiaan. Meskipun karirnya saat ini hanyalah seorang petani, namun kehidupannya saat ini lebih baik dari pada yang dulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here