Martunis Bocah Aceh Masuk ke Sporting Lisbon

0
1400
martunis anak asuh ronaldo

Martunis yang dulunya adalah bocah aceh korban Tsunami pada tahun 2004 kini sudah masuk ke Sporting Lisbon sebuah klub olahraga asal Portugal yang cemerlang dengan tim pesepak bolanya. Martunis bertemu Ronaldo pada tahun 2005, pada saat itu Martunis menggunakan sebuah jersey “kw” Portugal.

Tidak pernah menyangka bahwa ia akan dididik menjadi pesepak bola yang handal dan tentunya dengan arahan Ronaldo, Sporting Lisbon adalah awal mula karir Ronaldo sewaktu dulu, Ronaldo meniti karirnya sejak tahun 1997 sampai 2001 di Sporting Lisbon.

Presiden Sporting, Bruno de Carvalho, langsung memperkenalkan remaja berusia 17 tahun asal Aceh itu. “Martunis akan berlatih di akademi. Kami akan bekerja dengan dia, juga dalam perkembangannya sebagai manusia,” kata Carvalho, Kamis (2/7/2015).

Martunis tidak pernah menyangka bahwa karirnya pesepak bola yang ia impi – impikan dapat terwujud seperti ini, ia pun berjanji akan berlatih dengan giat dan terus mengembangkan kemampuannya dalam bermain sepak bola.



Kini, impiannya telah terwujud, remaja yang berlatih di Sekolah Sosial Olahraga Real Madrid Foundation Aceh tersebut telah mengikuti jejak ayah angkatnya Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Sporting Lisbon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here