Kasus Lazada Beli Iphone 6 Plus Dapat Sabun

0
528
kasus lazada dengan danis

Lazada mendapatkan kasus dari konsumen yang membeli Iphone 6 plus melalui Lazada, kemudian sabun batang Nuvo yang dikirimkan oleh pihak Lazada. Danis adalah konsumen yang terkena masalah ini. Co-CEO Lazada Indonesia pun segera turun tangan untuk menangani masalah ini.

Pihaknya hari ini sudah mengirimkan kembali Iphone 6 plus beserta penggantiannya, permasalahan ini pun menyedot masalah pro dan kontra. Pasalnya Danny adalah seorang karyawan dari perusahaan e-commerce Elevania yang bergerak dalam bidang yang sama dengan Lazada.

Beberapa masyarakat bilang bahwa hal tersebut hanyalah sebuah Black Campaign, karena selama Lazada berjalan mulai dari awal hingga sekarang, tidak pernah ada permasalahan seperti ini. Jadi, hal ini berkemungkinan besar hanyalah sebuah black campaign untuk menjatuhkan nama Lazada.

Disisi lain, Vice President Marketing Division PT Xl, Tania mengatakan bahwa Elevania tidak sama sekali terlibat dalam masalah ini, ini masalah personal jadi tidak ada keterkaitannya dengan pihak Elevania. Karena ini masalah penjual dengan pembeli.



Komentar