Dua Remaja Yang Menjadi Korban Jatuhnya Pesawat Hercules di Medan

0
451
keluarga korban pesawat hercules

Tidak pernah menyangka bahwa akan ada remaja yang menjadi korban dalam jatuhnya pesawat Hercules di Medan ini. Isak tangis pun datang dari keluarga Ester Yosopin ( 17 ) dan Rita Yunita ( 14 ).

“Kenapa begini jadinya? Baru saja tadi ketawa-ketawa sebelum berangkat,” ucap bibi kedua korban, Minta Pitauli, sambil menangis di depan ruang jenazah, Selasa (30/6/2015).

Mikael yang merupakan suami dari Minta Pitauli mengatakan, kedua keponakannya itu menjadi korban dalam insiden jatuhnya pesawat Hercules A-1310 ini. Mereka berdua ikut pesawat Hercules karena ingin pulang ke rumah orang tuanya di Natuna, kepulauan Riau.

Kedua keponakannya yang sekolah di Santos Ignasius Jalan Karywa Wisata Medan ini pun harus menjadi korban dalam insiden kecelakaan pesawat Hercules. Mikael juga menjelaskan, mereka ikut pulang karena jenuh tinggal di asrama sekolah. Ketika libur sekolah, mereka pun ingin pulang untuk menemui orang tuanya.



Hingga saat ini, evakuasi pun masih terus dilakukan, pasalnya dari sekitar 50 orang yang ikut menumpang dari pesawat Hercules bertipe B dengan nomor seri A-1310 ini baru 49 orang yang dapat ditemukan.

Komentar