Menteri BUMN Rini Soemarmo Berkemungkinan Dicopot Jabatannya

0
457
menteri bumn

Rini Soemarmo yang menjadi Menteri dari BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ) beranggapan bahwa ia akan pasrah apabila jabatannya sebagai menteri dicopot. Rini beranggapan bahwa ia tidak terlalu ambisi untuk menjadi Menteri, bila memang sudah waktunya untuk dilakukan pencopotan. Maka ia pun menerima dengan lapang dada.

“Saya di sinikan ditunjuk bapak Presiden Joko Widodo, saya mendapatkan kepecayaan dari beliau untuk mimpin kementerian BUMN,” kata Rini di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (30/6/2015).

Kabar perombakan kabinet ini memang sudah didengar oleh para Menteri, sehingga ia sudah tidak kaget bila memang dirinya harus usai menjadi seorang Menteri. Rini mengaku tidak berpikiran macam – macam terhadap keputusan bapak presiden ini. Karena, keputusan itu adalah hak prerogratif dari bapak presiden.

Rini hanya berpikir bahwa Allah pasti akan memberikan jalan yang terbaik untuknya, perombakan kabinet yang diisukan ini memang cukup meresahkan hati para Menteri, pasalnya, siapa orang yang ingin dicopot jabatannya?. Namun, apa yang dilakukan oleh bapak presiden RI ini tentu ada latar belakangnya.



Komentar