Margariet Magawe Dijerat Hukum Pembunuhan Berencana

0
1005
Pembunuhan Angeline
Angeline malang ini mendapat perlakuan tidak bermoral dari ibu angkatnya.

Kasus pembunuhan Angeline yang sudah lama berlangsung dan masih menjadi misteri, kini sudah terungkap siapa pembunuh yang mendalangi semuanya. Ia adalah Margariet Magawe yang merupakan ibu angkat dari Angeline.

Atas hal yang dilakukan oleh ibu angkat Angeline, ia pun akan dijerat dengan pasal pembunuhan berencana. Hal ini juga sudah ditetapkan oleh Kabid Humas Polda Bali Komisaris Besar, Hery Wijayanto.

“Motif masih kita telusuri, mendalami dalam kasus ini. ‎Sedangkan Nyonya M (Margriet) dijerat Pasal 340 (pembunuhan berencana) dan Pasal 338 (pembunuhan dengan sengaja), serta penelantaran anak,” papar Hery saat memberikan keterangan resmi di Mapolda Bali, Minggu (28/6/2015) malam.

Pembunuhan Angeline ini pun belum terketahui motifnya, begitupun dengan Agustinus Tae yang merupakan pelaku pembantu dalam melakukan pembunuhan terhadap Angeline. Agus pun akan dijerat pasal 340 dan 338 juncto Pasal 55-56 KUHAP.



Margariet Magawe yang menjadi pelaku pembunuhan Angeline akan mendapatkan hukuman penjara seumur hidup atau hukum mati. Hal ini tentunya masih dalam tahap penentuan. Apakah hukuman untuk Margariet Magawe yang pantas ia terima?. Berikan komentarnya dibawah ya.

Komentar